Informasi, Komunikasi dan Silaturahmi

Selamat dan Sukses Berdirinya

gu1

PT.GARDA UTAMA SECURITY SERVICE

PT.Garda Utama Security Service yang bergerak dibidang pelatihan dan penyaluran tenaga pengamanan yang didirikan pada tahun 2009 bertekad untuk memberikan yang terbaik dalam bisnis ini, seiring dengan berjalannya waktu dan bertambahnya pengalaman, kami mencoba melangkah lebih maju dalam mengembangankan lini usaha jasa pengamanan yang professional yang mrngikuti internasional standard dengan menyandang bendera GU-SS (Garda Utama Security Service).

“Service is First” adalah motto kami dalam melaksanakan tugas, selain berfikir dan bertindak lebih cepat dan profesional.

Kami hadir bagi dunia usaha dan industri untuk memberikan alternative solusi dalam menyelenggarakan system pengamanan yang efisien dan professional.

Kami melaksanakan security Training, yaitu program pelatihan untuk tenaga pengaman, mulai dari lingkup terkecil seperti rumah tinggal, lingkungan perumahan, home industri, pabrik, dan pertambangan.

3 responses

  1. Madya

    Dimana lokasi kantor Garda Utama? Beritahu dong alamat email GUSS. Terima kasih.

    Maret 14, 2009 pukul 11:21 am

  2. Gumuntur

    Lokasinya ada di Prov Lampung tepatnya di Kec. kedaton. Email perusahaan saya lupa. Tapi kalau ada yang ingin disampaikan silahkan email ke saya di gumuntur_unila@yahoo.com. Nanti akan saya sampaikan. trims

    Maret 16, 2009 pukul 5:36 am

  3. agus riyanto

    mohon ma’af bila ada info bwt penyalur scurity di bank/bumn mohon di kabari pak di fb saya.posisi saya skrng di jakarta di scurity bumn (dari th 2008 s/d 2011)dan saya mo pindah di lampung ttl saya sumbergede lampung timur.trims

    Maret 3, 2011 pukul 3:40 pm

Tinggalkan Balasan

